Sabtu, 10 Agustus 2013

Audio Drama Romadhon I Miss U versi 2 - episode 1

3 Syawal 1434H.

Audio Drama Kabaret "Romadhon I Miss U" versi 2 - episode 1.

Pada episode pertama ini berkisah tentang Aisyah yang nakal karena digoda oleh setan dan terbawa oleh temannya yang nakal. Aisyah menjaili santri-santri yang akan pergi mengaji. Namun santri-santri itu tidak membalasnya dengan keburukan yang sama, tapi malah membalasnya dengan kebaikan dan do'a. Sehingga di dalam hati kecil Aisyah tersadarkan untuk kembali ke jalan ALLOH..

Drama ini ditampilkan pertama kali oleh santri santriyah kelas 5 DT Al-Ikhlas Tahun ajaran 2012/2013 dalam acara peringatan Isro dan Mi'roj 1434H RW 15. Naskah dramanya disusun bersama-sama oleh santri-santriyah DT Al-Ikhlas kelas 5 tahun ajaran 2012/2013 di bawah bimbingan Hamdani Fajar.

Naskah dan Cerita drama ini diwakafkan bagi saudara-saudari kaum muslimin untuk keperluan di jalan ALLOH. Silahkan dengarkan atau unduh audio drama ini. Dan dipersilahkan bagi siapa saja yang ingin menampilkan drama ini, selama berada di jalan ALLOH dan dengan tetap mencantumkan/menyebutkan bahwa Hak Cipta Hanya Milik ALLOH swt.

Link Download Drama Romadhon I Miss U ver-2 episode 1

alternatif link download 
 
(Tip download: Klik kanan pada link kemudian pilih "save as" atau "save link as")


Informasi:
Sebagian konten dari blog ini disimpan di cloud Ubuntu One versi gratis yang terbatas kapasitas penyimpanannya. Jika anda merasa blog ini bermanfaat dan anda tidak keberatan, silahkan mendaftar cloud Ubuntu One dengan menggunakan link ini: https://one.ubuntu.com/referrals/referee/2129921/. Dengan mendaftar dari Link ini, saya akan mendapatkan tambahan kapasitas penyimpanan dari cloud Ubuntu One.

Sebelumnya saya menggunakan host penyimpanan yang lain, namun ternyata banyak muncul iklan yang menampakkan aurat. Sehingga akhirnya saya putuskan untuk menggunakan cloud ini.

Jazakumullohu khouiron katsiron..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar