Minggu, 28 Juli 2013

Tafsir al-Misbah 19 Romadhon 1434H - Surat Yusuf 43-53.


Rekaman Tafsir Al-Misbah M. Quraish Shihab 19 Romadhon 1434H membahas surat Yusuf Ayat 43-53

Link Download Tafsir Al-Misbah 19 Romadhon 1434H
(Tip download: Klik kanan pada link kemudian pilih "save as" atau "save link as")


Informasi:
Sebagian konten dari blog ini disimpan di cloud Ubuntu One versi gratis yang terbatas kapasitas penyimpanannya. Jika anda merasa blog ini bermanfaat dan anda tidak keberatan, silahkan mendaftar cloud Ubuntu One dengan menggunakan link ini: https://one.ubuntu.com/referrals/referee/2129921/. Dengan mendaftar dari Link ini, saya akan mendapatkan tambahan kapasitas penyimpanan dari cloud Ubuntu One.

Sebelumnya saya menggunakan host penyimpanan yang lain, namun ternyata banyak muncul iklan yang menampakkan aurat. Sehingga akhirnya saya putuskan untuk menggunakan cloud ini.

Jazakumullohu khouiron katsiron..

UPDATE:
Sehubungan dengan ditutupnya layanan Cloud di Ubuntu One, maka untuk STREAMING DAN LINK DOWNLOAD PINDAH KE LINK INI:
http://hamdanifajar.blogspot.com/2014/05/tafsir-al-misbah-1434H.html

2 komentar:

  1. Terima kasih untuk postingannya lengkap dan bagus, mohon izin berbagi di blog saya?
    Keep The Good Work's

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama. terimakasih sudah bersedia berbagi untuk menyebarkan tafsir al-misbah ini. karena, semakin banyak disebarkan, maka semakin banyak pula pahala saya bertambah. jazakallohu khoiron katsiron...

      Hapus