Sabtu, 20 Juli 2013

Tafsir al-Misbah 11 Romadhon 1434H - Surat Hud 105-110.


Rekaman Tafsir Al-Misbah M. Quraish Shihab 11 Romadhon 1434H membahas surat Hud Ayat 105-110

Link Download Tafsir Al-Misbah 11 Romadhon 1434H
(Tip download: Klik kanan pada link kemudian pilih "save as" atau "save link as")


Informasi:
Sebagian konten dari blog ini disimpan di cloud Ubuntu One versi gratis yang terbatas kapasitas penyimpanannya. Jika anda merasa blog ini bermanfaat dan anda tidak keberatan, silahkan mendaftar cloud Ubuntu One dengan menggunakan link ini: https://one.ubuntu.com/referrals/referee/2129921/. Dengan mendaftar dari Link ini, saya akan mendapatkan tambahan kapasitas penyimpanan dari cloud Ubuntu One.

Sebelumnya saya menggunakan host penyimpanan yang lain, namun ternyata banyak muncul iklan yang menampakkan aurat. Sehingga akhirnya saya putuskan untuk menggunakan cloud ini.

Jazakumullohu khouiron katsiron..

UPDATE:
Sehubungan dengan ditutupnya layanan Cloud di Ubuntu One, maka untuk STREAMING DAN LINK DOWNLOAD PINDAH KE LINK INI:
http://hamdanifajar.blogspot.com/2014/05/tafsir-al-misbah-1434H.html

2 komentar:

  1. pak ceramahnya kk banyak yang ter potong2 ya(belum selesai dah habis)?terimakasih audionya sangat membantu.

    BalasHapus
  2. Terimakash atas masukannya..

    untuk yang episode 11 Romadhon 1434H ini saya sudah cek baik yang downloadnya ataupun yang streamingnya, dan hasilnya lengkap. tidak ada yang terpotong-potong kecuali iklan yang sengaja saya buang.

    dari episode awal 1 Romadhon 1434H sampai dengan 12 Romadhon 1434H, saya hanya memotong iklan saja. kecuali episode 2, 3 dan 9 Romadhon yang terpotong di awal karena saya telat bangun. dan episode 12 Romadhon sedikit terpotong di bagian tanya jawab karena kesalahan teknis.

    untuk episode 13 Romadhon saya tidak bisa merekam Tafsir al-Misbah ini, karena adik saya sedang dirawat di rumah sakit. Mudah-mudahan ada dari saudara kita yang lain yang bisa melengkapinya.

    BalasHapus